JAYAPURA (PT) – Dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional pada Selasa 4 September 2018, Garuda Indonesia Regional Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua memberikan pelayanan dan hadiah istimewa bagi pelanggan yang melakukan transaksi pada 4-6 September 2018 di 34 kantor cabang.

Untuk area Kalimantan mencakup Banjarmasin, Berau, Balikpapan, Ketapang, Pangkalan Bun, Palangka Raya, Pontianak, Putusibau, Sintang dan Tarakan.

Sedangkan untuk area Sulawesi terdapat Makassar, Bau-Bau, Gorontalo, Kendari, Selayar, Palopo, Luwuk, Manado, Mamuju, Palu, Raha dan Wangi-Wangi.

Kemudian untuk area Papua dan Maluku mencakup Merauke, Biak, Jayapura, Kaimana, Manokwari, Nabire, Sorong, Timika, Ambon, Langgur, Ternate dan Saumlaki.

“Pelayanan dan hadiah istimewa ini diberikan ke pelanggan yang melakukan transaksi di kantor cabang penjualan baik dengan mengunjungi langsung maupun chatting di Whatsapp Business Service resmi Garuda Indonesia,” ungkap
Manager Sales and Marketing PT Garuda Indonesia Branch Office Jayapura, Raditya Prastanika.

Dijelaskan, khusus 3 hari kedepan, pelanggan akan dimanjakan dengan pelayanan khusus dari Top Management di setiap kantor cabang yang akan langsung melayani pelanggan.

Bukan hanya itu, juga diberikan souvenir menarik bagi 5 pelanggan pertama setiap hari di kantor penjualan dan bandara.

Selain pelayanan spesial, program ini juga akan memberikan berbagai hadiah yang bersifat langsung maupun diundi.

“Benefit langsung yang diberikan adalah diskon pembelian tiket hingga 25 persen. Diskon Redemption Miles hingga 30 persen dan voucher belanja,” imbuhnya.

Raditya menambahkan, setiap pelanggan yang melakukan transaksi minimal satu juta rupiah dan kelipatan akan mendapatkan satu nomor undian yang akan diundi pada 10 September 2018.

Untuk memenangkan hadiah utama yakni tiket pulang pergi ke Denpasar.

“Upgrade kartu Garuda Miles Gold/ Platinum, dan Bisnis Class Experience,” ajaknya.

Diakuinya, program ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan memberikan tambahan pengalaman layanan di Hari Pelanggan Nasional. (nan/rm)

LEAVE A REPLY