JAYAPURA (PT) – Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) pada 4 September 2018, Telkomsel melalui managemen di wilayah Area Pamasuka melakukan kegiatan menyapa dan melayani pelanggan secara langsung di sejumlah titik layanan GraPARI yang berada di wilayah operasional Telkomsel Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan).

Menyapa dan melayani pelanggan secara langsung sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

General Manager Sales Telkomsel Regional Papua Maluku, Ismu Widodo mengatakan, Telkomsel serius untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan apresiasi secara langsung melalui kegiatan menyapa dan melayani.

Pihaknya berharap, managemen Telkomsel mendapatkan masukan untuk mengembangkan layanan yang lebih baik lagi kedepannya.

Kegiatan menyapa dan melayani pelanggan juga diisi dengan pemberian bingkisan menarik kepada sejumlah pelanggan yang berkunjung ke Grapari Jayapura khususnya yang melakukan penukaran poin.

Masih dalam rangkaian kegiatan HPN, Telkomsel menghadirkan program apresiasi berhadiah secara khusus diberikan kepada pelanggan setia yang selama ini telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Seorang pelanggan Telkomsel di Jayapura, Putri menyampaikan apresiasi kepada Telkomsel lantaran telah menghadirkan berbagai program menarik untuk pelanggan setianya. (nan/rm)

LEAVE A REPLY