JAYAPURA (PT) – Garuda Indonesia Branch Office (BO) Jayapura bersama Bank Mandiri Regional XII kembali menyelenggarakan Garuda Travel Fair (GATF) Phase II pada tahun 2018, di Kota Jayapura, akan dilaksanakan pada 5-7 Oktober 2018.

General Manager Garuda Indonesia BO Jayapura, Mac Fee Kindangen mengatakan, bersama Bank Mandiri pelaksanaan pameran perjalanan kali ini menargetkan transaksi penjualan tiket sebesar Rp 8 miliar dengan jumlah pengunjung 20 ribu orang.

Target itu, kata dia, naik dibandingkan GATF Phase I yang dilaksanakan di Kota Jayapura pada 23-25 Maret 2018.

“GATF Phase II ini pada tahun 2018 adalah yang ke 9 kalinya kami selenggarakan dan bekerja sama dengan Bank Mandiri,“ kata Mac Fee, Senin (24/9).

Mac Fee menambahkan, GATF Phase II tahun 2018 dilaksanakan secara serentak di 29 kota di Indonesia yakni di Semarang, Solo, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Makassar, Bali, Bandung, Lombok, Sorong.

Lalu, di Malang, Banjarmasin, Surabaya, Manado, Jayapura, Medan, Merauke, Kendari, Kupang, Palangkaraya, Timika, Banda Aceh, Batam, Ambon, Padang, Jakarta, Balikpapan, Pekanbaru dan Pontianak.

Penyelenggaraan GATF Phase II tahun 2018 dimulai akhir September ini, namun terbanyak dilaksanakan pada tanggal 5-7 Oktober 2018.

“Kami berikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan harga tiket menarik untuk penerbangan dengan Garuda Indonesia ke rute domestik dan internasional. Pembelian tiket di GATF Phase II tahun 2018 berlaku hingga tahun 2019,“ucap Mac Fee.

Vice President Region XII Papua Bank Mandiri, I Gede Raka Arimbawa menambahkan, kerjasama dengan Garuda Indonesia dalam program GATF telah berlangsung kurang lebih 4,5 tahun.

Kerja sama itu, kata Gede Raka, merupakan amanat dari pemerintah yakni Sinergi BUMN termasuk yang ada di daerah.

“Bersyukur Garuda Indonesia dengan Bank Mandiri kerjasamanya cukup baik, bahkan sudah ke 9 kalinya, kami pun berharap kerja sama antara kedua BUMN ini berjalan terus,“ imbuhnya. (nan/rm)

LEAVE A REPLY