JAYAPURA (PT) – Pegadaian kembali menggelar kegiatan Bazar Emas dan Perhiasan bertempat di Saga Mal Abepura yang berlangsung selama 3 hari mulai 4 – 6 Oktober 2018.

Sutrisno selaku Vice president Pegadaian Area Jayapura mengatakan bahwa bazar kali ini adalah yang terakhir di tahun 2018.

“Sambutan masyarakat cukup bagus dilihat dari pengunjung yang datang tidak pernah sepi, harganya pun lebih rendah dari harga pasar,” kata Sutrisno, Kamis (4/10).

Rata-rata perhiasan yang dibeli pengunjung adalah cincin, tetapi perhiasan lain seperti kalung dan juga gelang tetap banyak peminat. Emas yang dipamerkan berupa logam mulia dan logam perhiasan.

Informasi terkait kegiatan bazar Emas dan Perhiasan disebar melalui media sosial, sms yang disebar kepada nasabah dan juga di tiap outlet terdapat pamflet yang berisi informasi mengenai kegiatan tersebut.

“Alasan mengapa kegiatan itu hanya diadakan selama 3 hari, karena ramainya mal saat akhir pekan dan di awal bulan juga daya beli masyarakat cukup bagus,” tambah Sutrisno

Pihaknya sendiri mengharapkan dalam rangka edukasi masyarakat untuk berinvestasi ke emas. Dengan adanya pameran ini masyarakat bisa diberi kemudahan untuk membeli perhiasan. (nan/rm)

LEAVE A REPLY