JAYAPURA (PT) – Manajemen PT Hasjrat Abadi Jayapura, dealer resmi kendaraan Toyota di Papua menggelar program Toyota Year End Special (YES). Program ini mengajak 20 pelanggan yang akan diundi untuk tour VIP ke Jepang.

Supervisor PT Hasjrat Abadi Jayapura, Marke Wanget mengatakan, disebut tour VIP ke Jepang lantaran pihaknya menanggung seluruh biaya pemenang mulai dari tiket pesawat maskapai berkelas hingga hotel berbintang tempat menginap dan akomodasi berkelas.

“Kecuali paspor, pelanggan yang menang undian mengurus sendiri,“ kata Marke, di Kota Jayapura, Papua, Sabtu (6/10).

Selain hadiah undian tour VIP ke Jepang, pihaknya juga memberikan hadiah langsung tanpa diundi berupa televisi 32 inch dan handphone Samsung S9 dan cashback diatas Rp 20 juta setiap pembelian mobil Toyota baik tunai maupun kredit.

“Untuk mendapatkan hadiah langsung berupa televisi 32 inch berlaku setiap pembelian Toyota Agya dan Calya, sedangkan tour VIP ke Jepang berlaku untuk semua tipe mobil Toyota,“ jelas Marke.

Marke menyebut, hadiah langsung untuk dua tipe mobil Toyota yakni Agya dan Calya diberlakukan untuk mendorong peningkatan penjualan kedua kendaraan tersebut.

Ditambahkan, pelanggan di Papua berpeluang memenangkan hadiah undian dan hadiah langsung itu, lantaran merupakan program lokal.

Program digelar bertujuan mencapai target penjualan hingga akhir tahun 100 persen, selama ini, kata Marke, penjualan hanya tercapai 80-90 persen. (nan/rm)

LEAVE A REPLY