JAYAPURA (PT) – Manajemen Telkomsel Branch Jayapura mendukung ajang pemilihan Putra-Putri Pariwisata Papua tahun 2018.

Manager Branch Jayapura PT Telkomsel, Tectony Rachman mengatakan, dukungan itu telah dituangkan dalam bentuk kerjasama melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kami menyediakan fasilitas penunjang untuk polling SMS, jadi masyarakat yang mau memilih siapa favoritnya bisa langsung SMS, untuk fasilitas pelaporan kita siapkan secara gratis untuk panitia, karena biasanya jika melalui pihak ketiga berbayar,“ ujar Tectony, Kamis (8/11).

Tectony mengungkapkan, alasan mendukung kegiatan itu. Sebab, menurutnya, hal itu sebagai bentuk dukungan Telkomsel dalam membangun Papua khususnya sektor pariwisata.

Hal itu sejalan dengan digalakkannya sektor pariwisata di Provinsi Papua dan Papua Barat. Sebelumnya, kata Tectony, Telkomsel telah mendukung pengembangan pariwisata di Kabupaten Raja Ampat.

“Di Papua, ajang pemilihan putra-putri pariwisata salah satunya tetapi akan berkembang di tempat-tempat wisata atau pengembangan wisata yang lain. Alasan lainnya adalah agar pariwisata dapat mengikuti perkembangan dunia digital,“ paparnya.

Tectony mengungkapkan, awalnya dukungan diberikan menggunakan aplikasi, namun karena waktu terbatas sehingga hanya menggunakan polling SMS. (ria/rm)

LEAVE A REPLY