JAYAPURA (PT) – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Pahlawan pada 10 November 2018, PT Pertamina MOR VIII mengapresiasi pelanggan setia produk BBM berkualitas Perta Series (Pertamax dan Pertalite) di lima kota secara serentak di wilayah Maluku dan Papua.

Para pelanggan disapa dan dilayani oleh operator SPBU yang mengenakan seragam bertema perjuangan.

Para pelanggan beruntung yang telah melakukan pembelian produk Perta Series dan membacakan sila Pancasila mendapatkan merchandise menarik dari Pertamina.

Region Manager Fuel Marketing MOR VIII, Fanda Chrismanto mengatakan, selain merchandise, pelanggan yang telah mengaktivasi aplikasi MyPertamina mendapatkan tambahan voucher bahan bakar khusus.

Program itu, kata Fanda, sebagai apresiasi kepada pelanggan di Hari Pahlawan merupakan wujud komitmen Pertamina untuk terus memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah menggunakan bahan bakar berkualitas ramah lingkungan di wilayah operasional MOR VIII.

“Sekaligus agar dapat selalu mengenang perjuangan para pahlawan serta meneladani sifat-sifat para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,“ ujar Fanda, Senin (12/11).

Dalam peringatan Hari Pahlawan, Pertamina MOR VIII menyelenggarakan aktivasi promo di SPBU yang ada di beberapa kota, diantaranya di Kota Jayapura, Sorong, Nabire, Ambon dan Ternate.

Jugah hadiah langsung kepada para pelanggan yang membeli produk Perta Series.

Sementara itu, Sales Executive Retail III Papua Barat, Arthur Kemal menambahkan, para pelanggan antusias mengikuti kegiatan itu.

Di lokasi aktivasi promo Hari Pahlawan di SPBU Mujur Abadi Indah Kota Sorong masyarakat berpartisipasi terlebih menyambut Hari Pahlawan.

Pihaknya berharap masyarakat terus menggunakan bahan bakar berkualitas yang ramah untuk lingkungan sekaligus untuk meningkatkan rasa nasionalisme di Hari Pahlawan. (ria/rm)

LEAVE A REPLY