JAYAPURA (PT) – Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura, Entis Sutisna mengatakan, jika pihaknya telah membentuk Tim Piket Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Entis Sutisna mengatakan, Tim Piket Natal dan Tahun Baru itu, beranggotakan 63 orang yang bertugas untuk melayani pengaduan masyarakat yang berkaitan dengan distribusi air.

“Sebanyak 63 orang merupakan pegawai PDAM Jayapura, mereka siap siaga selama 24 jam di pos-pos yang telah ditentukan,” ungkap Entis Sutisna, Senin (20/12).

Tim Piket Natal dan Tahun Baru itu, lanjutnya, mereka akan ditempatkan di pos pengaduan, di pos operasional tehnik, lalu untuk hari tertentu loket pelayanan tetap buka yakni tanggal 17-20 Desember 2018 untuk menerima atau melayani pembayaran rekening air dari pelanggan.

Tim itu, kata Entis Sutisna, juga akan siap siaga di kantor pusat PDAM Jayapura termasuk di bagian gudang untuk mengantisipasi terjadi kerusakan dan membutuhkan logistik serta bagian billing sistem untuk menjaga server agar tetap terkoneksi dengan loket pembayaran rekening air pelanggan di sejumlah instansi yang telah bekerjasama dengan PDAM Jayapura.

Entis Sutisna menambahkan, jika Tim Piket Natal dan Tahun Baru PDAM Jayapura itu, untuk memastikan distribusi air kepada pelanggan.

“Tim ini kami bentuk dengan harapan memastikan distribusi air lancar kepada pelanggan sehingga dapat memenuhi kebutuhan pada saat natal dan tahun baru, juga pelanggan nyaman dengan pelayanan yang diberikan oleh PDAM Jayapura, serta memudahkan pelanggan membayar rekening air, mereka bekerja mulai 18 Desember 2018 sampai 2 Januari 2019,“ imbuhnya. (ria/rm)

LEAVE A REPLY