JAYAPURA (PT) – Dalam rangka menyambut Natal tahun 2018, PT Taspen (Persero) Cabang Jayapura menggelar pasar murah sebagai wujud kepedulian dan kontribusi dalam menekan dan mengendalikan inflasi di Kota Jayapura.

Kepala Cabang PT Taspen (Persero) Jayapura, Oktrizal AZ mengatakan dalam pasar murah ini, pihaknya menyiapkan 300 paket sembako dengan harga yang murah kepada warga di sekitarnya.

“Harga sembako yang diberikan dijual dengan harga Rp 25 ribu, namun masyarakat sudah mendapatkan 5 kilogram beras, 2 liter minyak goreng dan 1 kilogram gula,” katanya.

Oktrizal mengatakan, pembelian sembako dengan cara menukar kupon yang disiapkan masing-masing memiliki 1 kupon per orang.

Dikatakan, kantor cabang PT. Taspen Jayapura saat ini melakukan kerja sama dengan 11 mitra bayar perbankan dan PT Pos Indonesia dengan penyebaran titik layanan kantor bayar sampai ke pelosok Papua.

Plt Sekda Kota Jayapura, Dr. Frans Pekey, MSi mengatakan pasar murah yang dilakukan oleh PT. Taspen sebagai wujud kepedulian dan kontribusi dalam menekan pengendalian inflasi di Kota Jayapura.

Dikatakan, pasar murah ini, dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2019, diberikan tepat sasaran bagi masyarakat yang kurang mampu atau kalangan masyarakat berpenghasilan rendah.

“Kita patut syukuri dengan kemudahan yang diberikan pemerintah melalui PT. Taspen dapat memberikan manfaat dalam memenuhi kebutuhan keluarga,” imbuhnya. (ket/rm)

LEAVE A REPLY