JAYAPURA (PT) – Bank Mandiri Region XII Kanwil Papua menargetkan menerbitkan 2.000 kartu e-Money (uang elektronik) pada tahun 2019.

Belum lama ini Bank Mandiri telah memfasilitasi pembayaran parkir di kawasan sentra bisnis Pasifik Permai, Kota Jayapura dengan menggunakan e-Money yang bertujuan mengoptimalkan pendapatan daerah serta turut mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Vice President Region XII Bank Mandiri, I Gede Raka Arimbawa mengatakan, pemegang kartu Mandiri e-Money yang merupakan nasabah maupun non nasabah Bank Mandiri dapat melakukan isi ulang saldo e-Money melalui Mandiri Online maupun ATM Mandiri yang tersebar luas di Papua dan Papua Barat.

Adapun promo dengan benefit berbagai benefit tambahan yang didapatkan bagi pemegang kartu e-Money yakni hanya dengan harga Rp 30.000 sudah termasuk saldo Rp 10.000 untuk pembelian 100 kartu pertama Mandiri e-Money reguler.

“Kemudian gratis e-Money premium seharga Rp 50.000 setiap pembelian Mandiri Tabungan Bisnis di Kantor Cabang Bank Mandiri Jayapura Ahmad Yani dengan saldo minimal Rp 10.000.000,“ jelas Raka, Jumat (8/2).

Benefit lainnya, kata Raka, Mandiri e-Money Co Brand yang berfungsi sebagai kartu diskon di lebih dari 40 merchant di Jayapura dengan harga Rp 50.000, lalu Mandiri e-Money Premium edisi khusus Avenger & Tsum-Tsum dengan harga Rp 50.000.

Ditambahkan, kartu Mandiri e-Money selain berfungsi sebagai pengganti uang tunai ketika membayar parkir di sentra bisnis Ruko Pasifik Permai, Jayapura, juga dapat digunakan di 107 merchant yang telah bekerjasama dengan Bank Mandiri.

“107 merchant yang tersebar di Papua dan Papua Barat mulai dari segmen fashion sampai perhotelan. Kami akan tambah merchant lagi agar pemegang kartu Mandiri e-Money dapat terfasilitasi semuanya,“ imbuhnya. (ria/rm)

LEAVE A REPLY