JAYAPURA (PT) – Komunitas Investor Profits Papua berkumpul membahas strategi mengincar saham potensial tahun 2019 dengan metode value investing dalam kegiatan Investor Gathering 2019 yang diselenggarakan Bursa Efek Indonesia (BEI) Papua, Jumat (22/2).

Kegiatan dihadiri oleh puluhan investor menghadirkan Wahyu Irjayanto sebagai pembicara yang sejak tahun 2011 berkecimpung di dunia investasi.

Wahyu juga berbagi pengalaman kepada para peserta agar ada nilai yang bermanfaat dari hasil pertemuan itu.

Wahyu mengatakan, investasi itu beragam, ada tabungan, deposito atau membeli tanah dan juga investasi saham. Masing-masing investor memiliki keunggulan, tapi dari sekian investasi, dia telah mencoba untuk memastikan mana yang memberi return dan akhirnya pilihannya jatuh pada investasi saham.

Saham yang dipilih Wahyu kala itu adalah Indofarma, dia pun menjelaskan memilih perusahaan itu untuk berinvestasi karena selain sahamnya murah, prospeknya juga bagus.

Sementara itu, Kepala BEI Papua, Kresna Aditya Payokwa menjelaskan kegiatan investor gathering untuk menjalin silaturahmi sesama investor dan sekuritas, selain itu, berbagi pengalaman sesama investor untuk menambah pengetahuan.

“Kami juga menyampaikan kondisi market terkini yang menyangkut dengan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dan kebijakan baru di BEI serta update perkembangan pasar modal domestik,“ kata Kresna.

Ditambahkan, materi lainnya disampaikan oleh Sekuritas terkait saham yang menarik bagi investor. (ria/rm)

LEAVE A REPLY