JAYAPURA (PT) – Sedang asyik duduk-duduk di depan ruko salah satu toko bangunan di jalan Pasar Youtefa, Distrik Abepura, sejoli bernama Riki Mansawan (36) dan Rifki Fauzia (24) dibacok oleh temannya sendiri berinisial MI alias Cecep (42), Minggu (3/3) Pukul 02.15 WIT.

Dari keterangan saksi Arif, pada pukul 01.00 WIT, kedua korban sedang duduk-duduk di depan ruko yang tidak jauh dari tempat tinggal pelaku.

Saat itu, pelaku MI alias Cecep berjalan dari ruko tempat tinggalnya kemudian menuju ke arah korban dan tanpa bicara langsung membacok kedua korban di bagian tangan dan di bagian perut.

“Setelah kejadian itu, kedua korban dilarikan ke RS Bhayangkara guna mendapatkan pertolongan medis,” kata Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas kepada Papua Today, Minggu (3/3) Siang.

Kapolres mengatakan, sekira Pukul 02.25 Wit, tim Polres Jayapura kota yang sedang melakukan patroli di wilayah Abepura, pada saat itu mendapat informasi melalui warga langsung merespon kejadian itu dan bergerak ke TKP.

“Tim tiba di TKP guna mengamankan lokasi dan setelah itu tim segera bergerak mencari pelaku, karena pada saat setelah kejadian itu pelaku melarikan diri,” jelas Kapolres.

Diakuinya, tim patroli Polres Jayapura Kota mendapatkan informasi bahwa pelaku telah menyerahkan diri di Polsek Abepura sehingga tim bergerak memastikan pelaku di Polsek Abepura.

“Sementara ini kasus pembacokan itu telah ditangani oleh Polsek Abepura,” imbuhnya. (jul/rm)

LEAVE A REPLY