JAYAPURA (PT) – Kepala Cabang PT Taspen (Persero) Jayapura, Oktorizal berharap melalui pegawai Taspen dapat berintegritas, profesional kinerja terutama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan demikian, dapat mempersiapkan SDM yang berintegritas, berkompetitif untuk memberikan pelayanan terbaik, melalui program bina lingkungan Taspen diharapkan berdampak di Kota Jayapura,” katanya disela-sela acara Hut PT. Taspen ke 56 yang berlangsung di Kantor PT.Taspen Cabang Jayapura, Kamis(18/4).

Sebelumnya PT Taspen juga menggelar rangkaian kegiatan baik yang diperuntukan untuk internal PT Taspen, dan acara sosial yakni lomba sosialisasi, lomba masak kaum pria dan lainnya.

Pada HUT ke 56 PT Taspen menyerahkan bantuan alat kesehatan berupa 10 kursi roda untuk pensiunan ASN yang dapat di gunakan untuk mobilisasi kemana saja, kampanye stunting, pengobatan gratis dan kegiatan donor darah.

Bahkan, imbuhnya, mempersiapkan sumber daya yang profesional melalui binaan Taspen akan memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di lingkungan sekitar PT.Taspen Cabang Jayapura. (ket/rm)

LEAVE A REPLY