Petugas Dinas Kesehatan Provinsi Papua saat melakukan vaksinasi kepada staf Horison Ultima Entrop-Papua, Sabtu (17/4)

JAYAPURA (PT) – Dalam rangka mendukung percepatan proses vaksinasi covid-19, jajaran menagemen dan seluruh staf Horison Ultima Entrop mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Grand Horison Ballroom, Horison Ultima Entrop, Sabtu (17/4).

Marketing Communication Horison Ultima Entrop–Papua Dana Marini, SKM melalui keterangan tertulisnya mengatakan kegiatan vaksinasi ini diikuti seluruh staf dan karyawan sebanyak 96 orang, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Papua.

Dana Marini mengatakan, program vaksinasi ini merupakan kegiatan yang sangat penting, selain menjadi program utama pemerintah, juga bagi kelangsungan industri pariwisata, khususnya industri perhotelan.

“Kami ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada hotel yang akan menjadi tujuan menginap ataupun mengadakan pertemuan,” ujarnya.

Diharapkan dengan mendukung program pemerintah ini, dapat menurunkan angka pengidap Covid–19, yang sedang menjadi pandemi pada saat ini.

“Kami harapkan etelah vaksin Covid-19 akan meningkatkan kenyamanan dan rasa aman bagi tamu yang akan melakukan aktifitas di Horison Ultima Entrop – Papua,” tuturnya. (ign/rm)

LEAVE A REPLY