JAYAPURA (PT) —Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-76, Suni Hotel & Convention Abepura Managed by Parkside menghadirkan promo khusus berlaku pada tanggal 17 Agustus 2021.

Masing-masing fasilitas deluxe room dan menu pilihan makanan dan minuman.

Marketing Communication Executive Suni Hotel & Convention Abepura, Zadia Sayang Novita, melalui siaran pers mengatakan anda dan keluarga sudah dapat menikmati fasilitas deluxe room dengan view kota Abepura yang indah dan menu pilihan makanan dan minuman.

“Untuk fasilitas deluxe room hanya Rp 760,000/nett. Sedangkan menu pilihan makanan dan minuman Rp 76.000/net,” ujar Zadia dalam keterangan persnya yang diterima Papua Today.

Zadia menuturkan, aktifitas sarapan pagi yang menyenangkan dan banyak pilihan menu juga disediakan untuk 2 orang per kamar.

Lengkapi relaksasi anda dengan menghabiskan waktu bersantai di swimming pool, yang juga termasuk fasilitas yang disediakan, untuk promo tersebut.

Nikmati juga diskon 15 % makanan dan minuman untuk semua menu atau anda bisa memilih menu pilihan seperti tom yam goong, hainanese chicken rice, ikan asar, all pasta variant, nasi goreng Suni dan mie goreng dengan harga Rp 76,000 net saja di 38 restaurant Suni Hotel Abepura.

“Yang lebih spesial lagi bagi yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus juga punya kesempatan, untuk mendapatkan promo tersebut,” ucapnya.

Zadia mengatakan, untuk reservasi dimulai tanggal 1-16 Agustus 2021, untuk menginapnya di tanggal 17 Agustus saja.

Suni Hotel & Convention Abepura menyediakan line telpon, untuk reservasi anda di Nomor 0967 5540888. (fil/rm)

LEAVE A REPLY