Aktifitas pegawai Bank Mandiri saat melayani nasabahnya di Mall Jayapura belum lama ini. Kini Bank Mandiri memberikan pelayanan membuka rekening tidak perlu ke cabang melainkan bisa membuka rekening lewat aplikasi Livin’ by Mandiri

JAYAPURA (PT) – Bank Mandiri terus melakukan terobosan demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabahnya bahkan secara tidak langsung sudah memanjakan nasabahnya. Bahkan Bank Mandiri sendiri berkomitmen untuk terus aktif mendorong digitalisasi kepada masyarakat salah satunya melalui pembukaan rekening secara online.

Pembukaan rekening tabungan mandiri secara online melalui aplikasi Livin’ by Mandiri berlogo kuning yang dapat diunduh di apps store atau playstore serta website https://join.bankmandiri.co.id/app/.

RCEO Bank Mandiri Region XII Papua, Ferry Kurnia Budianto mengatakan, pembukaan tabungan secara online juga bisa dilakukan dimana dan kapan saja tanpa harus datang ke cabang, cukup dengan scan KTP dan NPWP masyarakat bisa melakukan pembukaan rekening secara online.

Kemudian, pembukaan rekening akan dilanjutkan dengan verifikasi calon nasabah melalui Video Call dengan Customer Service Bank Mandiri.

“Setelah proses verifikasi selesai, selanjutnya dilakukan pengiriman Kartu ATM ke alamat nasabah sesuai formulir pendaftaran pembukaan rekening online baik melalui aplikasi ataupun website. Jadi memang nasabah dimudahkan,” ungkap Ferry Kurnia Budianto dalam rilis yang diterima Papua Today.com, Senin (21/2).

Dijelaskan, selain melakukan pembukaan rekening tabungan mandiri regular, nasabahjuga dapat melakukan pembukaan jenis tabungan lain seperti deposito, yang merupakan pilihan tepat dan aman penyimpanan dana yang tersedia dalam opsi jangka waktu dan rate tertentu.

Dikatakan, produk Tabungan Rencana yang merupakan produk pilihan tepat untuk mewujudkan impian nasabah seperti travelling, pendidikan dan lainnya, dengan menabung setiap bulan secara otomatis sesuai target dan budget yang dimiliki.

Adapun, pembukaan jenis produk tabungan lainnya dapat dilakukan secara cepat, mudah dan aman melalui aplikasi Livin’ by Mandiri

Diakui, sejak September 2021 Livin Campaign sudah dilakukan secara bertahap di instansi-instansi perkantoran, pendidikan maupun pusat perbelanjaan baik di kota maupun kabupaten di Provinsi Papua.

Proses aktivasi on the spotini, dibantu oleh pegawai Bank Mandiri Region XII Papua dengan user guidance terhadap fitur serta informasi terkait promo dan program bertransaksi dengan Livin by Mandiri.

“Hanya dengan waktu 10-15 menit kemudahan layanan keuangan digital dalam genggaman sudah bisa dirasakan.,” bebernya.

Livin By Mandiri super apps yang di-launching oleh Bank Mandiri sebagai aplikasi yang dapat menunjang era digitalisasi, tersedia di play store/app store serta mampu memenuhi kebutuhan pengguna dalam melakukan transaksi secara digital secara realtime dan akurat.

Kemudahan bertransaksi pada Livin’ By Mandiri dapat dirasakan melalui fitur-fitur seperti tarik tunai tanpa kartu, pembayaran melalui QR Code, integrasi dengan dompet digital, bahkan tersedia juga informasi produk keuangan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan seperti pengajuan kredit pegawai dan pembukaan tabungan secara mudah.

“Ayoo .. kam digital kalo kam su pakeLivin !!”, ajaknya. (ist/nald)

LEAVE A REPLY