JAYAPURA (PT) – Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan aktivasi dan penggunaan digital super app Livin’ by Mandiri (berlogo kuning) oleh nasabah perseroan, termasuk nasabah baru.

Untuk itu, Bank Mandiri mulai membagikan hadiah undian program promo Livin’ to the Max kepada nasabah di seluruh Indonesia. Di Kantor Cabang Waena Jayapura, Bank Mandiri telah menyerahkan hadiah kepada pemenang undian Livin to the Max berupa 2 Unit Vespa Sprint.

Adapun total hadiah yang dibagikan dalam program ini adalah sebanyak 100 unit BMW X1 serta 1.000 unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMAX.

Area Head Bank Mandiri Jayapura, Wahyu Binuko mengemukakan bahwa program Livin’ to the Max bertujuan memberikan apresiasi kepada nasabah yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri khususnya dalam melakukan transaksi digital. Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan transaksi nasabah pada aplikasi Livin’ by Mandiri.

“Kami juga mengucapkan selamat dan turut berbahagia kepada seluruh nasabah yang menjadi pemenang Livin’ to the Max, khususnya untuk nasabah Area Jayapura. Program ini akan terus berjalan hingga 3 Juni 2022, dimana akan dilakukan pengundian setiap minggunya. Semakin banyak transaksi menggunakan Livin’ by Mandiri, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah,” kata Wahyu dalam rilisnya kepada www.papuatoday.com saat menyerahkan hadiah 2 Vespa Sprint di Kantor Cabang Bank Mandiri Waena, belum lama ini.

Dia menjelaskan, Livin’ to the Max adalah program undian berdasarkan Livin’ poin yang dikumpulkan nasabah atas setiap transaksi yang dilakukan. Adapun transaksi yang dihitung antara lain, transfer antar bank, bayar, top up, dan penambahan saldo, masing masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap minggunya.

Jika nasabah ingin mendapatkan poin lebih, nasabah juga dapat menukarkan 230 Livin’ Poin untuk menjadi poin undian.

“Livin’ by Mandiri hadir untuk mendorong transaksi digital dan memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja. Livin’ by Mandiri merupakan bentuk penyempurnaan terkini digital banking dengan fitur teranyarnya antara lain pembukaan rekening baru, verifikasi wajah, quick access, tarik tunai tanpa kartu, pengajuan kartu kredit, pengajuan kredit usaha, top up dan update saldo e-money dengan satu klik hingga transfer dan bayar tagihan favorit di satu tempat,” jelas Wahyu.

Ia menambahkan, pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri untuk wilayah Papua dan Papua Barat saat ini telah mencapai 163 ribu pengguna, meningkat sebesar 50% jika dibandingkan dengan periode setahun sebelumnya.

Dari jumlah tersebut, transaksi yang dihasilkan mencapai 19juta transaksi selama tahun 2021 atau rata-rata 1,5juta transaksi per bulan dengan nilai finansial setara dengan Rp 33 trilyun hingga Desember 2021 atau 2,7 milyar per bulan.

Selain program tersebut, Bank Mandiri juga memiliki program cashback 50% di supermarket dan merchant kopi pilihan di Papua dan Papua Barat.

Ia berharap melalui program ini, masyarakat tertarik untuk dapat menikmati setiap fitur baru yang ada pada Livin’ by Mandiri dan dapat turut merasakan kenyamanan serta kemudahan bertransaksi secara online dengan Livin’ by Mandiri.

Tentang Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking.

Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu, Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Indonesia (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan).

Kemudian Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Dalam ekspansi bisnis, Bank Mandiri terus mengembangkan layanan dan produk perbankan digital yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi dan retail.

Kopra by Mandiri merupakan solusi digital bagi industri nasional yang menyatukan para korporasi sampai pelaku usaha kecil menengah dalam suatu ekosistem digital single access yang sangat mudah dan solutif seperti layanan Cash Management, forex, Trade & guarantee, Supply Chain Management, virtual Account sampai solusi keuangan terintegrasi berbasis Application Programming Interface (API).

Sedangkan layanan digital retail meliputi aplikasi Livin’ by Mandiri, kartu prabayar Mandiri e-money, serta layanan informasi berbasis kecerdasan buatan Mandiri Intelligent Assistant (MITA) pada akun resmi WhatsApp Bank Mandiri di +62 811-84-14000.

Hingga Desember 2021, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 2.465 kantor cabang pembantu, 137 kantor cabang utama. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 13.087 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi New Livin’ by Mandiri, SMS Banking dan Call Center 14000. (ist/nald)

LEAVE A REPLY