JAYAPURA (PT) – Perkembangan sistem pembayaran yang seirama dengan akselerasi perbankan digital telah mendorong Bank Mandiri untuk menghadirkan solusi layanan financial terlengkap bagi nasabah.

Sebagai wujud komitmen perseroan dalam menjadi mitra financial utama, Bank Mandiri telah menyempurnakan Super App Livin’ by Mandiri dengan meluncurkan fitur Livin’ Sukha.

Melalui konsep ‘one stop solution for all your lifestyle’, Livin’ Sukha memungkinkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi dalam satu aplikasi. Sekarang, nasabah pengguna Livin’ by Mandiri dapat menikmati kemudahan transaksi seperti pembelian tiket pesawat, entertainment, pembelian voucher gim, pengajuan kredit dan lain-lain tanpa harus berpindah aplikasi.

Fitur Sukha ini kian melengkapi aplikasi Livin’ by Mandiri yang tidak hanya menyajikan layanan perbankan yang lengkap namun juga menjangkau berbagai kebutuhan gaya hidup nasabah secara digital.

“Kenyamanan nasabah dalam bertransaksi telah menjadi prioritas utama Bank Mandiri sejak awal. Kini, akselerasi digital Livin’ by Mandiri telah berhasil menghimpun seluruh solusi transaksi financial hingga lifestyle dalam satu aplikasi secara mudah, nyaman dan aman,” ujar RCEO Bank Mandiri Region XII, Ferry Kurnia Budianto dalam rilisnya kepada Papua Today, Kamis (28/7).

Saat ini, fitur Livin’ Sukha juga telah berkolaborasi dengan lebih dari 10 mitra yaitu Garuda Indonesia, Traveloka, PT. KAI, Golf Master Club, Codashop, AXA Mandiri, Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance dan ayoconnect dengan beragam produk dan layanan yang dapat diakses dan dinikmati nasabah secara praktis.

Bank Mandiri kedepannya akan terus mendorong kerjasama dengan berbagai mitra pilihan, sebagai bentuk perluasan bisnis Bank Mandiri kedalam ekosistem digital.

Livin’ Sukha menghadirkan solusi untuk segala kebutuhan dengan tagline “satu aplikasi segalanya easy”, dimana nasabah dapat melakukan transaksi dengan berbagai mitra terpilih menggunakan Livin’ by Mandiri tanpa perlu berpindah keaplikasi lain.

Fitur Livin’ Sukha Dorong Transaksi Digital Livin’

Dengan kehadiran fitur Livin’ Sukha, Bank Mandiri optimis pertumbuhan transaksi digital khususnya melalui Livin’ by Mandiri dapat meningkat. Sejak diluncurkan pada Oktober 2021 lalu Livin’ by Mandiri telah menjadi produk utama Bank Mandiri untuk segmen ritel yang menawarkan berbagai keunggulan.

Hal ini menjadi wujud komitmen perseroan untuk menciptakan layanan keuangan yang komprehensif, terintegrasi dalam satu aplikasi dengan beragam layanan Mandiri Group serta ekosistem digital favorit masyarakat Indonesia.

Hal ini tercermin dari jumlah nasabah yang download aplikasi Livin’ sebanyak 203 ribu user diseluruh Papua dan Papua Barat yang mampu mencapai lebih dari 13 juta transaksi pada dengan nilai lebih dari Rp 21 triliun Rupiah selama periode Januari hingga Juni tahun 2022. Jumlah tersebut berhasil tumbuh hampir dua kali lipat bila dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Semangat digitalisasi yang dilakukan Bank Mandiri juga menghasilkan kinerja positif pada peningkatan pengguna Livin’ by Mandiri. Saat ini, Super App andalan perseroan ini telah mencatat 15 juta pengunduh sejak diluncurkan oktober 2021 lalu. Suatu capaian yang sangat signifikan untuk aplikasi yang usianya bahkan belum genap satu tahun.

“Kami berharap, adaptasi bisnis kami kearah digitalisasi transaksi kebutuhan gaya hidup ini dapat semakin memperluas pasar Livin’ by Mandiri serta mewujudkan layanan yang lebih dari sekedar perbankan atau beyond banking,” pungkas Ferry. (ist/nald)

LEAVE A REPLY