JAYAPURA (PT) – Hadir dengan desain baru yang gagah dan fitur canggih kemudian mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan bagi pengendaranya, All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza kini hadir di Papua.

Launching All New Honda CB150 Verza oleh Astra Motor Papua yang merupakan dealer Motor Honda di Papua dan Papua Barat.

“Desain fitur yang canggih dengan lampu lebih modern dan tangguh serta lebih sporty dan kelebihanya sudah menggunakan full digital spidometer yang lebih akurat, serta secure key shutter. Hal ini diketahui bersama tingkat keamanan pencurian sepeda motor sangat tinggi, dengan adanya kunci pengaman ganda ini otomatis mempersulit maling untuk mencuri motornya dan Sebreker yang bisa diatur sesuai kebutuhan,” ungkap Manager Marketing Astra Motor Papua, Ronny Natsir.

Manager Marketing Astra Motor Papua, Ronny Natsir mengatakan, motor ini adalah generasi terbaru dari Verza yang sebelumnya dikenal namanya Honda Verza 150 cc.

“Saat ini kami mengeluarkan generasi terbarunya dengan nama yang sedikit berbeda tapi tetap mengusung nama Verza, yaitu All New CB150 Verza,” katanya.

“Kenapa namanya CB150 Verza, karena historinya tidak bisa dipungkiri. Nama CB itu disatukan dengan Verza, karena kita pengen mengidentikan motor Honda Naked itu adalah Komunitas CB,” ujarnya.

Diakuinya, kenapa ingin menguatkan image CB-nya, yang memang secara dunia orang sudah kenal CB itu cukup lama, bahkan mungkin sudah kenal namanya CB100, CB125.

“CB merupakan motor clasik dan sampai sekarang masih dicintai masyarakat Indonesia, bahkan menjadi barang langkah (antik) dan bangkan sekarang mungkin harganya jauh lebih mahal dari harga motor barunya dulu,” terangnya.

Dari sisi performa, All New CB150 Verza yang dibekali dengan Sistem Ijeksi (PGM-FI), mesin 150cc, 4-langkah, SOHC, silinder tunggal, dengan 5 percepatan yang menciptakan mesin bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat dikelasnya.

“Injeksi Honda tentunya merupakan pelopor motor ijeksi di Indonesia yang sudah memiliki jam terbang yamg cukup lumayan, sengga lebih maju dari kompetitor lainnya, dengan standar EURO 2 dengan keiritan 46,3 km/liter dan EURO 3 43,5 km/liter. Memiliki akselerasi 0 sampai 100 M dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan,” bebernya.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yaitu Cast Whell (CW) dan Spoke Whell (SW). Tipe CW hadir dengan 3 farian warna, Masculine Black, Bold Red dan Macho Silver. Sementara tipe SW hadir hanya dengan warna Masculine Black.

All New Honda CB150 Verza untuk harga On The Rood (OTR) Rp.24.170.000 untuk tipe Cast Whell dan Rp. 23.380.000 untuk Spoke Wheel.

Astra Motor Papua juga menyiapkan 4 Item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Wheel List Sticker, Tank Pad, Visor dan Crank Case Cover dengan harga eceran tertinggi Rp 55.000 hingga Rp 150.000. (ai/dm)

LEAVE A REPLY