MERAUKE (PT) – Dalam rangka tertibnya arus kendaraan yang keluar masuk di Pelabuhan Yos Sudarso Merauke sekaligus mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Merauke menertibkan pas pelabuhan bagi angkutan barang sekaligus pengarahan kamtibmas didepan pintu masuk pelabuhan, Senin (7/5/2018).

Kapolres Merauke, AKBP. Bahara Marpaung, SH melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Merauke, AKP. Horas Nababan mengajak seluruh pengemudi truk dan para TKBM agar tertib seperti memiliki pas pelabuhan dan jangan mengkonsumsi minuman beralkohol pada saat bekerja.

Dengan demikian tidak terulang kejadian sebelumnya dimana seorang TKBM yang terjatuh tenggelam dan jenazahnya baru ditemukan.

Sekedar diketahui, kegiatan tersebut diprakarsai oleh PT. Pelindo IV Cabang Merauke dengan tujuan untuk menciptakan ketertiban dan keamanan di areal Pelabuhan Laut Yos Sudarso Merauke.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Pelindo IV, Kapolsek Pelabuhan Laut Merauke dan Kepala Syahbandar Merauke beserta staf dari masing-masing instansi.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (jul/dm)

LEAVE A REPLY