JAYAPURA (PT) – Astra Motor Papua selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Papua dan Papua Barat memperkenalkan kendaraan roda dua Hybrid pertama di dunia, All New Honda PCX Hybrid yang diproduksi langsung di pabrik AHM.

Hadir berdesain mewah, All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid blue dan tambahan logo Hybrid di sisi body.

Manager Marketing Astra Motor Papua, Ronny Natsir mengatakan, Honda tak pernah berhenti menyuguhkan inovasi-inovasi baru untuk pecinta motor Honda.

“Jangan tunggu konsumen bosan dulu, lalu kita mengeluarkan produk baru,” ujar Ronny.

Dikatakan, All New Honda PCX Hybrid hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda melalui performa yang unggul dan fitur-fitur berkelas yang hadir dibalut inovasi teknologi yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya.

Lanjut Ronny, Honda PCX Hybrid yang diproduksi langsung di pabrik AHM ini akan memberikan pengalaman baru bagi pengendara.

Sepeda motor hybrid pertama produksi Indonesia ini akan tersedia di Wing dealer (Astra Motor Entrop & Astra Motor Sorong 1) Honda pada semester 2 tahun depan.

Ditambahkan, All New Honda PCX Hybrid dipasarkan di Papua dan Papua Barat dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) sebesar Rp 47.050.000.(nan/rm)

LEAVE A REPLY