JAYAPURA (PT) – Manajemen Hotel Horison Jayapura mencatat tingkat hunian kamar dan ruang pertemuan (okupansi hotel) hingga September 2018 mencapai 30 persen.

General Manager Hotel Horison Jayapura, Eddy Soenarno Soerjaningrat mengatakan, jika dibandingkan tahun 2017, tahun ini pihaknya memperkirakan okupansi meningkat.

“Indikatornya adalah kami menolak beberapa grup penggunaan ruang pertemuan, karena permintaan sangat tinggi terlebih di bulan September ini,“ kata Eddy di Kota Jayapura, Papua, Jumat (28/9).

“Kami bersyukur perhatian pemerintah pusat untuk Papua karena banyak kegiatan yang dilaksanakan di Papua sehingga ini menambah okupansi Hotel Horison,“ kata Eddy menambahkan.

Eddy menyebut, low season terjadi di triwulan pertama lantaran sejumlah program dari instansi pemerintah atau swasta baru direncanakan sementara pelaksanaannya pada triwulan kedua dan ketiga.

Pihaknya berharap, Hotel Horison Jayapura menjadi pilihan utama dan terpenting adalah situasi Kota Jayapura selalu aman dan nyaman serta kebersihan terus dijaga. (nan/rm)

LEAVE A REPLY