JAYAPURA (PT) – Nasib naas dialami seorang lansia bernama Maria Nucuboy (82) warga Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

Pasalnya, ia menjadi korban tabrak lari oleh seorang pengemudi Toyota Avanza di depan Stadion Papua Bangkit, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Jumat (18/1).

Akibatnya, korban mengalami patah tulang kaki kiri dan bahu kanan memar dan langsung dilarikan ke RS Dian Harapan, Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Sentani Timur, Iptu Heri Wicahya melalui Kasi Humas Inayat Setiawan membenarkan kejadian itu dan kini ditangani Unit Lantas Polsek Sentani Timur.

Lebih lanjut, menurut keterangan saksi-saksi yang berada di TKP bahwa sebuah mobil Avansa warna putih melaju dari arah Sentani menuju Waena dan korban pada saat itu hendak menyebrang ke kios, namun pada saat menyebrang, tiba – tiba mobil Avansa warna putih tersebut menabrak korban, hingga membuat korban terjatuh dan dilarikan ke RS Dian Harapan oleh kendaraan lain yang kebetulan melintas pada saat kejadian.

“Pengemudi Avansa yang menabrak korban langsung melarikan diri ke arah Waena,” jelasnya.

Ditambahkan, kasus tabrak lari ini sementara dalam penyelidikan oleh unit laka lantas Polsek Sentani Timur sambil menunggu korban pulih dari sakitnya dan kami akan meminta keterangan dari korban.(jul/rm)

LEAVE A REPLY