JAYAPURA (PT) – Warga Jalan Demba, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di Ladang Jalan Kuburan di kampung itu, Senin, (17/6).

 

Belakangan sesosok mayat itu, diketahui bernama Widodo (45) warga setempat.

 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH, SIK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Muara Tami AKP Pieter Kalahatu, SH mengatakan, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki oleh warga yang hendak pulang dari ladang, melihat korban sudah tergeletak di jalan dengan posisi terlentang dan motor korban terjatuh di pinggir jalan.

 

“Melihat hal itu saksi kembali ke ladang dan memberitahu dua rekannya agar ikut bersama-sama untuk melihat korban dan selanjutnya saksi melaporkan ke pihak keamanan,” katanya.

 

Setelah petugas mendatangi TKP dan memeriksa kondisi korban, ternyata korban sudah meninggal dunia, selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Koya Barat untuk melakukan pemeriksaan fisik.

 

Kapolsek Pieter Kalahatu menuturkan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan dari tubuh korban dan olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

 

“Diduga korban ada riwayat sakit sehingga pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi, jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dan disemayamkan di Jalan Demba Kelurahan Koya Barat,” imbuh Kapolsek. (ai/rm)

LEAVE A REPLY