Managemen Horison Ultima Entrop-Papua saat menyerahkan santunan dan bantuan kepada Pesantren Hidayatullah Holtekamp saat berbuka puasa bersama, Kamis (22/4) kemarin

JAYAPURA (PT) – Manajemen dan Staf Hotel Horison Ultima Entrop-Papua buka puasa bersama dengan anak-anak Pesantren Hidayatullah, Holtekamp, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, di Horison Grand Ball Room, Kamis (22/4).

Human Resources Manager and Quality Assurance (HRM & QA) Horison Ultima Entrop-Papua, Rizki Ras didampingi Marketing Communication, Dana Marini mengatakan, pihaknya bersama anak–anak Pesantren Hidayatullah Holtekamp buka puasa bersama dalam rangka bulan suci ramadhan.

Ia mengutarakan, manajemen Horison Ultima Entrop-Papua setiap bulannya melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggungjawab perusahaan terhadap masyarakat dengan mengusung Tema Horison Peduli sesuai dengan tema yang ada di bulan itu.

“Nah kebetulan bulan ini adalah bulan ramadhan sehingga kita menggelar acara buka puasa bersama dengan karyawan dan juga kami undang anak-anak Pesantren Hidayatullah untuk ikut bersama-sama berbagi suka cita bersama,” katanya.

Dikatakan, buka puasa bersama ini juga nanti akan berkelanjutan di pekan depan akan ada kegiatan CSR lainnya yakni bersih-bersih Masjid di sekitar wilayah Entrop.

Sementara Pengasuh Pesantren Hidayatullah, Holtekamp, Maryudi Kurnia mengatakan, pihaknya atas nama PengurusPesantren Hidayatullah, Holtekamp mengucapkan banyak terima kasih kepada manajemen Horison Ultima Entrop-Papua dan tim, yang telah bekerja keras berlapang dada, rela hati dan ikhlas buka bersama.

Menurutnya, ini merupakan satu kebahagian tersendiri buat anak-anak.

“Tampak diwajah  anak-anak kita hari ini mereka penuh semangat menikmati hidangan karena nuansanya berbeda ini juga hiburan buat mereka,” imbuhnya. (ign/rm)

LEAVE A REPLY